Selasa, 29 Desember 2009

Kita Tidak Harus Menunggu Persetujuan dari Siapa pun Untuk Melakukan yang Seharusnya kita Lakukan


Mohon pula disampaikan bahwa setiap pribadi diberikan kewenangan penuh untuk bertindak dalam hal-hal yang sekarang dapat dilakukan. Bila kita tidak melakukannya sekarang, mohon disadari bahwa tidak ada kaisar yang cukup berkuasa dan mampu untuk melakukan apa pun dalam rentang waktu yang telah berubah menjadi ‘tadi’.
** Bangunlah brand pribadi Anda

Awal dari hampir semua hal yang baik – sering tampil sulit dan tidak menarik; seperti juga pada keputusan dan kesungguhan untuk membangun brand pribadi Anda yang super. Tetapi, bila rancangan dasar dari strategi pengembangan brand pribadi Anda telah tepat, selebihnya adalah pelaksanaan yang disiplin.

Bila Anda berkualitas emas, pastikan lah bahwa Anda dilihat dan diperlakukan oleh pasar Anda sebagai emas. Karena, tidak sedikit pribadi keemasan yang sedang diperlakukan seperti kuningan.

Sudahkah Anda menyadari bahwa Anda bisa meninggalkan sebagian besar dari masalah dan batasan-batasan Anda, bila Anda memiliki brand pribadi yang kuat?

Brand pribadi Anda adalah jalan tol menuju impian-impian Anda, karena di dalamnya terdapat kewenangan, keharuan dan kesejahteraan. Maka mulailah dengan sebuah pilihan definisi brand yang super, karena akan menjadi identitas Anda sepanjang hidup Anda. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Isi